Home » » Download Gratis Aplikasi Pemutar Video ExMplayer Terbaru

Download Gratis Aplikasi Pemutar Video ExMplayer Terbaru

Met pagi sobat Dienzsoft. Kali ini saya akan share aplikasi pemutar vidio yang bernama ExMplayer. Aplikasi ExMplayer 4.0.0 Adalah sebuah aplikasi yang di gunakan untuk kebutuhan memutar sebuah video di dalam Komputer. aplikasi ini banyak mendukung format yang memang banyak di gunakan untuk memutar video seperti (WAV, AC3, FLAC, MKA, MP3, M4A, AAC, MPC, OGG, APE) or video content (WMV, 3GP, WEBM, AVI, FLV, MKV, MPG, MP4, RM).

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menonton 2D dan 3D film, mengaksesequalizer audio, gunakan salah satu dari banyak profil yang telah ditetapkan danmenyesuaikan tingkat kontras, kecerahan, warna, saturasi dan gamma.
Hal ini juga memungkinkan untuk memperbesar dan memperkecil, video tanamanmenyesuaikan rasio aspek dan mengambil screenshot.  

KesimpulannyaExMplayer adalah bagian efisien perangkat lunak ketika datang untukbermain segala macam file mediatanpa merusak kinerja komputerwaktu respon yang baikantarmuka yang user-friendly dan cukup pilihan untuk membantu Anda menikmati film atau lagu.

http://dienzsoft.blogspot.com

Langsung saja sob download aplikasi pemutar vidio keren ini lewat link download di bawah

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POSTS

 
Copyright © 2015. BERBAGI SOFTWARE - All Rights Reserved
Template Editing by Dino Nugroho